Wattpad!

Halo halo! hari ini aku akan sedikit curcol. Engga akan nerusin dulu Thailand Trip karena belum dapet #feel nya hehe. Sekarang aku akan bicara tentang Wattpad.

Jadi… gue (ternyata) udah join wattpad dari 2014. Aku inget lagi nyari2 FF di google, nemu link ke wattpad. Jadilah aku mengenal apa itu wattpad dari sana. Wattpad sendiri satu platform yang mewadahi kita para penulis untuk menulis karyanya. Terus, bedanya apa dong sama blog? Ya… kalau blog tentu saja milik pribadi. Tapi engga juga sih, karena ada aja blog khusus FF, tapi repotnya dia harus kirim cerita itu ke admin blog nya yg which is ribet sekali.

Nah, wattpad ini lebih kayak fanfiction.net atau asianfanfics.com. Hanya saja, wattpad ada aplikasinya dan lebih mobile friendly. Webnya pun enak, karena mereka bakal kasih ‘continue reading’ dimana kita bisa lanjutin cerita yg sebelumnya lagi kita baca, atau library (ini enak banget sih fitur ini), dan ‘recommended’ buat kamu yang bingung mau mulai dari mana.

Nah, 2014. Udah lama ngga baca lagi tuh di wattpad. Tapi di 2016 itu rame lagi karena mulai banyak cerita yg diterbitin. Aku pun mulai buka wattpad lagi hehe. Nah, aku punya user disana dengan nama: peachfairy90, dan aku juga udah publish 1 FF yang ngga aku publish disini.

Kalian bisa cek disini: https://embed.wattpad.com/story/114515611

Semoga saja aku bisa tambah semangat menulis! HEHE.

Yang Thailand entaran dulu yaaaa.

Udah sih cuma mau cerita itu aja hehe.

Happy holiday! (yg kuliah masih holiday soalnya wkwk)

Leave a Reply

