Be Better.

My life is a mess.   Buat kalian yang kenal aku lama, buat kalian yang suka baca tweet-tweet aku dari 2009, buat kalian yang suka mendengar curhatan dan mungkin juga blog ini, kalian tahu hidupku berantakkan. I won’t lie, it’s true. I’m that damage kid. Waktu aku kecil, aku berpikir aku adalah anak paling bahagia… Continue reading Be Better.

Dreams.

Pas udah gede cita-citanya mau jadi apa?   Untuk ukuran aku yang masih SD dan gak tau apa-apa, jelas itu pertanyaan yang sulit dijawab. Bener gak? Masih kecil udah ditanya mau jadi apa! Dan seperti anak kecil pada umumnya, jelas jawabannya pasti profesi-profesi yang umum dan sering kita dengar. Entah itu Polisi, Guru, Dokter, Insinyur… Continue reading Dreams.

다시… 사랑합니다 (Love Again) on Wattpad!

Hi! Kembali lagi dengan blog sampah ku… hahaha! Hari ini aku sedang ada waktu senggang untuk memberitahu kalian akan sesuatu.   Yes, FF aku yang panjang itu, Love Again, akhirnya pindah ke wattpad! Kenapa? Karena lebih nyaman baca disana. Terus, ada pembaca yang menyarankan aku pindah kesana and… YES finally I did.   Kabar baiknya,… Continue reading 다시… 사랑합니다 (Love Again) on Wattpad!

First Post in 2018!

Hi Hello 2018!!! I know I’m late, hahaha. Gimana ya. Sebenarnya nggak ada yang spesial dari postingan ini. Cuma mau memberi tanda bahwa… I’M STILL ALIVE! Thank god gue masih gini-gini aja di 2018 ini hufff. Kabar gue baik sih. Still jobless, buat kalian yang mau tahu. Well, engga sepenuhnya jobless sih. Gue masih menjadi pegawai outsource di salah satu Penerbit… Continue reading First Post in 2018!